Menyambut Uji Coba PK2020 Balai Penyuluh KB Kec.Bantaeng Lakukan Evaluasi -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Menyambut Uji Coba PK2020 Balai Penyuluh KB Kec.Bantaeng Lakukan Evaluasi

9/30/2019

Globalnewsindonesia-Bantaeng; Balai penyuluhan KB Kecamatan Bantaeng gelar pertemuan rutin (Staf Meeting) di jalan Sungai Bialo Kecamatan Bantaeng senin (30/09/19)

 Agenda rutin staf meeting sebagai bentuk evaluasi KKBPK dan laporan PPKBD dan SUB PPKBD sekaligus mempersiapkan Kader PPKBD untuk menyambut uji coba pendataan PK2020 dimana di Kecamatan Bantaeng Kel. Pallantikang di tunjuk akan menjadi wilayah uji coba tersebut.

Kali ini Kordinator penyuluh KB kecamatan Bantaeng, Hasnawia S.IP Berharap peran Kader IMP Khususnya PPKBD dalam validasi Data yang sudah rampung pada bulan september ini, kiranya dapat memaksimalkan pengimputan Data keluarga yang berbasis aplikasi Data Keluarga PK.BKKBN.go.id dan tentunya di dampingi masing-masing penyuluh.

Menurutnya metode aplikasi yang di pergunakan ada dua ofline dan online hanya saja aplikasi online butuh waktu dan kesabaran dalam pengimputan Data perKK karna terkadang kendala masalah jaringan/server.

Dimana Kecamatan Bantaeng terdapat kurang lebih 12 ribu KK yang harus di input, olehnya itu di harapkan adanya kerja-kerja secara tim dalam mengimput Data KK yang sudah di validasi pada bulan Agustus sampai september mudah-mudahan Data KK dapat terinput tepat waktu agar terbayarkan",ungkapnya

Lebih jauh Hasnawia menjelaskan masalah teknis Penginputan dalam memaksimalkan pemutahiran data keluarga melaui Aplikasi Anroid dan berharap, kiranya semua kader IMP baik itu PPKBD dan SUB kiranya dapat mempersiapkan Data Base, Arsip dan peta wilayah masing-masing Desa dan Kelurahan.

", Terimah makasih kepada teman-teman kader PPKBD dan SUB dalam memberikan pendampingan di setiap pelayanan Posyadu sebagai mitra kerja kita",pungkas

Sekedar di ketahui Staf meeting dihadiri Penyuluh KB dan PLKB gaya Baru serta PPKBD sekecamatan Bantaeng sekaligus membagikan buku bantu kepada PPKBD agar mempermuda dalam menjalankan tugas di masing-masing wilayah kerjanya. ( Abm KIM)