Dua Pengedar UPAL Hampir Tewas di Hamparan Perak -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Dua Pengedar UPAL Hampir Tewas di Hamparan Perak

9/30/2019

Global News Indonesia-Deli Serdang; Berkat bantuan security dua pelaku pengedar uang palsu (UPAL) selamat dari amukan massa di dusun IV desa Klambir kec. Hamparan perak, kab. Deli Serdang (29/09/19)

Berawal dari Laporan security salah satu perusahan yang berada di hamparan perak, bahwa mereka telah mengamankan dua orang pelaku  pengedar uang palsu dari amukan massa, MNL (50) , Jln, Selebes Gg 10 kel. Belawan 2 kec.Medan Belawan, BWS (39) Jln. Cikampek Gg. 13 ujung kel. Belawan 2 kec. Medan Belawan.

Mendapat informasi tersebut tim reskrim polsek hamparan perak yang di pimpin kanit Reskrim Iptu B. Pohan SH dan panit res Ipda J. Siagian ke Tkp kemudian membawa pelaku beserta barang bukti ke Polsek Hamparan Perak.

Adapun barak bukti yang turut di amankan 5 (lima) lembar uang palsu,  uang kertas Seratus ribu rupiah dan 1(satu) kunci leter T.

Diduga pelaku menjalankan aksinya dengan cara membeli barang dan membayar dengan uang palsu 100 ribu dengan harapan mendapatkan uang asli dari kembalian dari uang tersebut.

kanit Reskrim Iptu B. Pohan SH membenarkan kejadian tersebut "Benar, dua pelaku di duga penyabar UPAL, telah kita amankan, sekarang mereka berada di polsek Hamparan perak" ucapnya.(Rj)