Sungai SEI BINGAI Kabupaten Langkat Menjadi Salah Satu Objek Wisata Arung Jeram di Sumatera Utara -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sungai SEI BINGAI Kabupaten Langkat Menjadi Salah Satu Objek Wisata Arung Jeram di Sumatera Utara

8/29/2019


Global News Indonesia-Langkat;  (29/8) arung jeram menjadi destinasi wisata di sungai Sei Bingai kabupaten langkat, lokasi yang tidak begitu jauh dari kota medan, dengan jarak tempuh kurang lebih 1 jam dari kota medan.

Sungai yang jernih dan bersih ini juga membuat para wisatawan semangkin menikmati kawasan pedesaan, sepanjang pengarungan wisatawan akan di suguhin pemandangan asri.

Pada tahun 2015 sungai bingai menjadi lokasi kejuaraan nasional arung jeram, selain untuk wisatawan sungai sei bingai juga menjadi lokasi kejuaraan untuk arung jeram

Di sungai sei bingai terdapat dua operator arung jeram yaitu rapid plus dan explore sumatera, kedua operator arung jeram ini akan memfasilitasi para wisatawan untuk melakukan pengarungan di sungai sei bingai, dan akan di dampingi oleh instruktur instruktur yang profesional. (Randiansyah Saragih)