Musisi Jalanan Kodim 0735/Surakarta Sabet Juara II Lomba Komsos Kreatif Tingkat Korem -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Musisi Jalanan Kodim 0735/Surakarta Sabet Juara II Lomba Komsos Kreatif Tingkat Korem

8/29/2019

Global News Indonesia-Surakarta; Pada kegiatan Komsos kreatif tingkat Korem tahun 2019 yang melombakan Tari Perjuangan dan Musik Jalanan yang mengambil tema "Melalui Kegiatan Komsos Kreatif, Kita Tingkatkan Rasa Cinta Tanah Air, Wawasan Kebangsaan dan Kesadaran Berbangsa dan Bernegara Serta Menjaga Dan Mempertahankan Kedaulatan NKRI", kategori musik jalanan perwakilan dari Kodim 0735/Surakarta berhasil meraih juara II, Rabu(28/8).

Musik jalanan dengan nama Cibra Custik binaan Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta yang digawangi oleh Danang Sudarwanto, Muhammad Nur Wahid, Giyarto, Hari Suryanto, dan juga syahdarwis.

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim Kapten Inf Gasar yang turut mendampingi Peserta mengapresiasi atas prestasi yang diraih oleh para peserta lomba dari masing-masing kategori, yang mana para peserta tersebut merupakan wakil dari Kota Surakarta yang berlomba di tingkat Korem yang berunjuk kebolehan dalam berkreatifitas melalui karya seni.

Alhamdulillah wakil kita, dari kategori musisi jalanan mendapatkan juara II, Prestasi yang diraih wakil kita bukanlah suatu pekerjaan yang mudah, ini semua memerlukan kerja keras serta kreatifitas yang ulet demi mendapatkan hasil yang maksimal dan membawa nama baik Kota Surakarta dalam lomba yang digelar dalam rangka Komunikasi Sosial Kreatif yang dilaksanakan tingkat korem."Ujarnya.

Pasiter juga berpesan, agar tetap mempertahankan hasil yang telah diraih dan terus berlatih sehingga nantinya ada perlombaan lagi siap untuk bertanding dan bisa memperoleh juara pertama." Pungkasnya.  (Arda 72, Pendim 0735/Surakarta).