KKN Mahasiswa UNNES Semarang Berakhir, Babinsa Wonosari Turut Melepasnya -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




KKN Mahasiswa UNNES Semarang Berakhir, Babinsa Wonosari Turut Melepasnya

8/28/2019

Global News Indonesia-Klaten; Sersa Satu (Sertu) Joko Babinsa Desa Duwet Koramil 22 Wonosari Kodim 0723 Klaten telah menghadiri acara Perpisahan/berakhirnya KKN Mahasiswa UNNES (Universitas Negeri Semarang) bertempat di gedung Balai Desa Duwet Kec.Wonosari Kab.Klaten, Selasa (27/08/19)

Perpisahan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa beserta peragkatnya, Babinsa, seluruh Ketua RW, perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta Tokoh Daerah dengan jumlah sekitar 65 orang

Kegiatan diawali dengan  Pembukaan, berlanjut Menyayikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Sambutan dari kades duwet, sambutan dari babinsa desa Duwet, kesan dan pesan dari mahasiswa KKN UNNES SMG, pemberian cinderamata, doa, dan berakhir dengan pemotongan tumpeng.

Sertu Joko selaku Babinsa Desa Duwet menyampaikan kepada para Mahasiswa bahwa ilmu yang telah didapat dalam kegiatan KKN ini nantinya agar dapat dikembangkan tempat kuliah maupun lingkungannya masing masing.

“ terima kasih atas perannya bisa membantu masyarakat di Desa Duwet, semoga setelah KKN ini mendapatkan kesuksesan dan setelah lulus nantinya dapat meraih semua cita-cita, “ tutur Babinsa Duwet.

Nur Khalim mewakili rekan rekan mahasiswa mengucapkan terima kasih bahwa selama melaksanakan KKN di Desa Duwet ini dapat berjalan dengan baik berkat bantuan dari Babinsa dan seluruh warga masyarakat Desa.

“ Kami mewakili seluruh mahasiswa memohon maaf apabila selama KKN, telah merepotkan warga Duwet, bekal ilmu dari sini akan kami gunakan dengan sebaik baiknya, “ ungkap Nur Khalim Mahasiswa UNNES.

Dia juga berharap bahwa kegiatan KKn yang telah dilaksanakan dapat mempererat tali persaudaraan antar TNI, Mahasiswa serta masyarakat sehingga menjadi kekuatan yang kokoh guna menjaga keutuhan NKRI. (Kodim Klaten IT)