Babinsa Tulung Ikuti Evaluasi Program PKK Kodim Klaten - Babinsa Tulung Ikuti Evaluasi Program PKK -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Babinsa Tulung Ikuti Evaluasi Program PKK Kodim Klaten - Babinsa Tulung Ikuti Evaluasi Program PKK

8/28/2019

Global News Indonesia-Klaten; Pelda Sri Widodo Babinsa Koramil 16 Tulung Kodim 0723/Klaten beserta Muspika Kecamatan Tulung hadiri kegiatan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan 10 Program Pokok PKK di Desa binaan Tingkat Kabupaten tahun 2019 bertempat di Aula Balai Desa Bono, Kecamatan Tulung, Selasa (27/08/2019).

Evaluasi dihadiri oleh Ny. Joko Sawaldi Ketua TP PKK Kabupaten Klaten, Tim Muspika Kecamatan, Ketua TP PKK Kecamatan Tulung dan Tim penggerak PKK, serta Ketua TP PKK Desa se Kecamatan Tulung.

Ketua TP PKK Kab Klaten ini merupakan istri Sekda Klaten Joko Salwadi , pada kesempatan itu beberapa poin menjadi pembahasan pelaksana tentang evaluasi 10 program pokok PKK di Kecamatan Tulung Kabupaten dalam kegiatan yang akan di gelar kedepanya.

Dalam sambutannya Ny Joko Salwadi mengungkapkan bahwa program PKK sangat membantu pemerintah Daerah Kabupaten Klaten dan di harapkan ibu - ibu PKK ikut berperan aktif melaksanakan kegiatan dilingkupnya masing masing sesuai kreatifitasnya.

Dalam bincang bincangnya Pelda Sri Widodo peran PKK ini hampir sama dengan istri prajurit TNI yaitu selalu mendukung tugas suami, untuk PKK bisa diterapkan dengan berusaha memunculkan ide ide kreatif yang dapat meningkatkan pendapatan dan ekonomi dalam keluarga itu sehingga Desa menjadi maju. (Kodim Klaten IT)