Masih Takut Tradng, Serahkan Sama Net89, Profit Minimal 1% Perhari -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Masih Takut Tradng, Serahkan Sama Net89, Profit Minimal 1% Perhari

7/26/2019

Globalnewsindonesia.com; Kemajuan zaman telah merubah orang-orang dalam berbisnis, era digital membawa paradigma dan siklus baru dalam sebuah usaha. Termasuk paradigma didalam perdagangan mata uang.

Banyak orang yang alergi bahkan ketakutan mendalami dunia perdagangan mata uang karena minimnya kemampuan didalam menganalisa pergerakan, naik dan turun point dan kemampuan untuk mengeksekusi buy and sell.

Tetapi ketakutan tersebut sudah terjawab dengan kehadiran teknologi, dengan sistem Artificial Intelegence (AI/IA) semua ketakutan-ketakutan tersebut dapat di atasi. Salah satunya teknologi Net89 yang saat ini sedang booming.

Net89 adalah software trading otomatis, yang didesain secara khusus untuk membantu Anda dalam trading Forex untuk trading EURUSD

Net89 dirancang sedemikian rupa untuk mendapatkan target profit sebesar +-1% per hari, dengan maximum resiko hanya 5% dari total equity, dengan portofolio yang bisa Anda buktikan selama 4 bulan terakhir.

Net89 didesain dengan perhitungan money management yang PASTI sehingga  dijamin akun Anda tidak akan pernah terkena Margin Call.

Net89 dalah satu-satunya layanan penyedia software trading otomatis yang berani membuktikan langsung portofolio profit trading kami dengan memberikan langsung akses akun investor secara terbuka untuk Anda.  kami sudah membuktikan sendiri profit dan konsistensi dari hasil trading NET89.


Dinet89, transparansi adalah hal yang utama. Net89 tidak mencari seribu alasan untuk menyembunyikan portofolio robot kami.
Anda bisa memilih contoh portofolio akun real kami dan para client kami mulai dari akun $1000, $2000, $5000, $10000, $25000, dan lebih besar lagi.

Potensi Profit atau Keuntungan sesuai dengan deposit yang kita Miliki, makin besar deposit makin besar profit, potensi profit minimal 1%/hari, 5 hari kerja salam 1 minggu.

Tertarik untuk lebih dalam mengetahui dan bergabung di Net89, silahka Hubungi Kami, anda akan dibimbing sampai profit.

Salam net89