Kajari Pagar Alam Diminta Usut Proyek PAM 9 M Dempo Tengah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Kajari Pagar Alam Diminta Usut Proyek PAM 9 M Dempo Tengah

7/27/2019

GNI-Pagar Alam; Musim kemarau sudah menghantui masyarakat Pagar Alam, masyarakat sudah kesulitan untuk mencukupi kebutuhan akan air, kondisi sumur warga sudah nyaris kering, apalagi untuk wilayah Dempo Tengah.

Kehadiran Perusahaan Air Minum (PAM) yang dahulu sangat dinanti-nantikan oleh masyarakat Dempo Tengah, ternyata hanya sebuah ilusi yang tak berujung.

Pasalnya kehadiran PAM yang menelan APBN 9 Milyard itu terkesan tidak profesional, sejak dipasang kerumah warga, air kerap tidak mengalir. Jangankan terpuaskan, tercukupi juga masih jauh, ujar salah satu pemasang PAM di Kelurahan Karang Dalo yang tidak ingin disebutkan namanya.

Dilansir dari garudapos.com,  Ketua LSM Indonesi a Publik Serpce Whot (IPSW) Helmi Jeger meminta kajari untuk mengusut kasus dugaan korupsi proyek Pemasangan Air Bersih PAM di Kecamatan Dempo Tengah, Besar kemungkinan, terjadi penyelewengan anggaran dalam proyek tersebut.

Helmi berharap Dugaan Kurupsi tersebut bisa Di ungkap tuntas Oleh penegak hukum mengungkap dan melihat permasalahan,” katanya.

Jika Aparat Hukum dalam hal ini Kajari Kota Pagaralam,  tidak melakukan pengusutan, Helmi berencana akan melapor langsung ke Kejati Sumsel.