Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) 'LANTABUR' Pagaralam Terunggul dari yang Unggul -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) 'LANTABUR' Pagaralam Terunggul dari yang Unggul

6/22/2019

Pagaralam; Maraknya sekolah-sekolah Islam di Indonesia seperti TK IT, SD IT, SMP IT, SMA IT bak jamur dimusim penghujan.

Paradigma masyarakat didalam menyekolahkan anak-anak mengalami perubahan, bukan sekedar sebuah Ijazah yang menjadi tuntutan mereka. Melainkan lebih kepada capain moralitas dan peningkatan pemahaman tentang Agama.

Perubahan Paradigma masyarakat itula yang membuat Ustadz Dedianto,LC,MA selaku ketua Dewan Pembina Yayasan Lantabur istiqomah didalam memajukan Sekolah Islam Terpadu di Pagaralam.

Perjalanan panjang dan kerja keras sang ustadz jebolan al azhar kairo inila, membuat Lantabur berkembang pesat dan menjadi lembaga pendidikan kenamaan dan unggul.

Dihubungi secara terpisah, ketua Yayasan Lantabur Ustadz Efan,M.Kom yang saat ini menyelesaikan program Doktoral  menuturkan, bahwa klaim unggul salah satunya berdasarkan capaian dan indek prestasi Ujian Nasional. Tuturnya

Dalam 2 tahun terakhir, SDIT Lantabur menduduki peringkat pertama perolehan nilai tertinggi UN se kota Pagaralam.

Tahun 2018 peringkat tertinggi Ujian Nasional di raih oleh Nazwa Naya Diantha, dan untuk tahun 2019 diraih oleh Naurah Raihana. Tutupnya.

Selain unggul dari sisi akademis, SDIT lantabur memprioritaskan kepada capaian akhlak untuk peserta didiknya dengan program-program Hafalan dan tahfidz.

Dari pantaun media kami, saat ini Lantabur menjadi rujukan atau kiblat bagi SDIT-SDIT lain di Kota Pagaralam. GNI/JCK