Sambut Revolusi Industri 4.0. Universitas Negeri Padang Melahirkan 938 sarjana Baru. -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Sambut Revolusi Industri 4.0. Universitas Negeri Padang Melahirkan 938 sarjana Baru.

6/24/2019


Padang - GNI, minggu (23/6). Universitas Negeri Padang kembali mewisuda 938 sarjana, bertempat di Auditorium UNP Air Tawar Kota Padang.

Pada wisuda yang ke 115 ini, mahawiswa yang diwisuda terdiri dari : Program Diploma 3 sebanyak 94 orang, S-1 dan D-4 Kependidikan sebanyak 443 orang, S-1 dan D-4 Non Kependidikan sebanyak 257 orang, Profesi Konselor sebanyak 25 orang, Magister sebanyak 139 orang dan Doktor 5 orang.

Wisuda UNP yang ke 115 kali terbilang spesial karena dihadiri oleh Walikota Padang Panjang Bapak Fadly Amran.

Dalam sambutannya, Rektor UNP Prof.Ganefri,Ph.D menyampaikan pentingnya penguasaan teknologi informasi untuk menyambut revolusi industri 4.0.

Dengan Predikat A (unggul) yang telah diraih, UNP siap mendukung program unggulan Kemenristekdikti didalam hal pembentukan Entrepreneurship bagi semua lulusan. Sambungnya.

Keunggulan IPK itu masa lalu, saat ini yang terpenting IPK harus dibekali comunication skill, literasi teknologi informasi, kepemimpinan dan critical thingking.

Lulusan Perguruan Tinggi dituntut memiliki empat kompetensi : critical thinking and problem solving, creativity and inovation, communication and collaboration.

Total prodi UNP yang akan memiliki akreditasi menjadi 20 prodi ditahun 2020, upaya ini didukung oleh pesatnya kerja sama internasional yang dibangun oleh UNP. Tutupnya

JCK/GNI