Rubah Paradigma Mahasiswa, Capaian Output dan Outcome Jadi Target STT Pagar Alam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Rubah Paradigma Mahasiswa, Capaian Output dan Outcome Jadi Target STT Pagar Alam

6/28/2019

GlobalNewsIndonesia-Pagar Alam; Komitmen dengan slogan 'Goes To Technology and Entrepreneur Campus', berbagai usaha selalu di upayakan oleh Sekolah Tinggi Teknologi Pagar Alam.

Tujuan Akhir dari kampus yang Beroperasi di Simpang Bacang ini untuk mencetak entrepreneurship yang handal dengan pemanfaatan IT (Information Technology).

Okta Lesva,M.Kom, yang merupakan pengusaha kuliner yg juga tercatat sebagai salah satu Dosen PTS ini punya kiat khusus untuk memberikan motivasi kepada para mahasiswa yang di ajarnya.

Dihubungi media kami, dosen dengan bobot plus-plus ini menjelaskan bahwa inisiatif untuk melakukan kunjungan-kunjungaj ke beberapa pelaku usaha di Pagar Alam adalah untuk memberikan motivasi dan semangat berwirausaha ke mahasiswa.

Paradigma 'Lulus cari kerja harus dihilangkan' dari mindset Mahasiswa. Alumni STT Pagar Alam seyogyanya  harus mampu menciptakan usaha sendiri. Goal kita, 'Jangan mencari kerja tapi Memperkerjakan'. Sambungnya.

Kedepan, tidak menutup kemungkinan. Mahasiswa akan saya ajak ke pelaku-pelaku usaha yang berada diluar kota Pagar Alam. Tutupnya.

GNI/JCK