Pelepasan TK.Pembina Pagaralam Berlangsung Meriah -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




Pelepasan TK.Pembina Pagaralam Berlangsung Meriah

6/25/2019

Pagaralam-GlobalNewsIndonesia; Senin (24/6), Kegembiraan terpancar dari setiap peserta didik TK.Pembina Kota Pagar Alam Sumatera Selatan.

Pasalnya, pihak sekolah memberikan ruang untuk setiap siswanya mengeksplor kemampuan masing-masing siswa dengan berbagai macam penampilan Seni.

Konsep acara yang dikemas dengan Elegan dengan penataan panggung yang unik dan bersahabat menghiasi acara Pelepasan Siswa-siswa Angkatan 16 TK.Pembina Kota Pagaralam Tahun Ajaran 2018-2019.


Dihubungi secara terpisah, Lasmiati,S.Pd salah seorang pendidik di TK.Pembina Pegaralam Menuturkan beberapa rangkaian acara pada Pelepasan tersebut.

Acara dimulai dengan penampilan Pentas Seni anaķ-anak, dan setiap rangkaian acara pihak guru totalitas melibatkan semua anak-anak didik untuk bertugas.

Untuk angkatan 16 ini , Jumlah anak yang mengikuti acara pelepasan sebanyak 165 orang, acara pelepasan juga di hadiri oleh  Ketua Himpaudi,  PLS Dinas Pendidikan Pengawas TK Pagaralam dan Satlantas Kota Pagar Alam. Tutupnya

Ibu Munawoh, orang tua dari siswa M.Rayugo Alfarabi yang ikut pada acara pelepasan ini menuturkan, kalau acara-acara seperti ini cukup bagus. Kami selaku orang tua siswa sangat mengapresiasi acara ini, dimana anak-anak diberi ruang untuk tampil dimuka umum, semoga konsep acara untuk kedepannya semakin baik dan semakin matang. Pungkasnya
GNI/JCK