1 Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah di Agung Lawangan Pagaralam -->

Iklan Semua Halaman

 


Jika ada yang mendapat intimidasi atau tindakan tidak menyenangkan lainnya dari anggota GNI, silahkan lapor ke redaksigni@gmail.com, untuk pengiriman berita kegiatan kampus, sekolah , sosial kemasyarakatan, lainnya silahkan di nomor center kami

 




1 Rumah Hangus Dilalap Sijago Merah di Agung Lawangan Pagaralam

6/27/2019

GlobalNewsIndonesia; Pagar alam–Na'as Musibah kebakaran Di wilaya Desa Gunung Agung ilir Kel.Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara tepatnya RT/RW 12/04 (26/6/2019) yang mengakibatkan 1 rumah warga setempat hangus terbakar dan 2 lainnya rusak ringan dan kejadian tersebut sekira pukul 20:00 wib.

Camat Dempo Utara Arjanggi Priatna Hutama S.STP M.AP saat ditemui di lokasi kejadian mengatakan musibah kebakaran terjadi di dusun Gunung Pauk hilir tepatnya di Rt/Rw 12/04 Kelurahan Agung Lawangan Kecamatan Dempo Utara.

Menurut keterangan Camat Dempo Utara,Arjanggi Hutama SSTP, pemilik rumah tersebut bernama Feriansyah dan 2 rumah rusak lainnya milik Ismanto dan Hamdan yang letaknya bersebelahan.

Tambahan keterangan dari Camat,saat kejadian kondisi rumah tersebut dalam kosong ditinggal pergi pemiliknya membesuk ke RSUD Besemah.

Belum ada keterangan resmi dari mana asal api atau Penyebab pastinya masih dalam proses penyelidikan namun keterangan saksi mata api pertama kali terlihat dari arah dapur rumah korban.

Penduduk setempat pun geger. Mereka langsung melakukan pemadaman dengan peralatan seadanya. Tak lama berselang, dua mobil unit Damkar BPBD Pagaralam tiba di TKP. Dibantu penduduk setempat, api berhasi dijinakkan.

Kapolres Pagaralam AKBP Tri Saksono Puspo Aji Sik MH kepada awak media (26/06)
Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian di taksir puluhan hingga ratusan juta rupiah

Sumber : SKRINews/Sigit/JCK